purnamarha.bolgspot.com

purnamarha.bolgspot.com

Selasa, 02 Maret 2010

MEMBUAT AVATAR

vatar pasti semua anak kecil tau, eh gak cuman anak kecil dink orang tua dewasa juga pasti tau tentunya yang punya tipi atau minimal penah nonton tipi gitulah hehe,,,, ituloh anak kecil yang menguasai 4 (empat) element : bumi, air, api, dan udara.. keempat elemn tersebut ia kuasai dengan berbagai rintangan hazah…

tapi avatar yang akan saya bahas dibawah ini bukan avatar film kartun yang sangad aku sukai itu lho,, tadi bilange pilem anak2 tapi q owq suka juga za.. whateever lah..
akan tetapi avatar yang saya maksud adalah adalah avatar yang melambangkan diri kita itu lho seperti yang ada pada yahoo messenger kita gambar yang menyatakan keadaan kita saat itu.. ya wes kurang lebihna gitu pokokmen,..

sms gratis

avatar gratis

Nah itu diatas adalah contoh avatar bikinan saya, hanya memakan waktu kurang lebih 5 menit untuk membut avatar tersebut, tidak sulit bukan hehe… karena dilayanan urfooz ini sudah disediakan smuanya kita hanya tinggal tempel2 aja, dari rambut, aksesoris, rambut, n dll udah disediakan tinggal pasang aja owq..

klo mau coba langsung saja ke http://www.urfooz.com/ atau klik disini

lagian dari pada stress pusink ini bisa juga buat bermain karena setelah jadi bandingkan dengan wajah asli anda,…!!

gantengan manakah atau cnatikan manakah,, he..

klo avatar yang diatas jelaz toh za.. 100% lebih keren yang buad hahah.. narsis mode on

sumber oom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar